Chat with us, powered by LiveChat

Jose Mourinho Pelatih Dari Clup Manchester United Mengoleksi Bagian Yang Salah

Jose Mourinho Pelatih Dari Clup Manchester United Mengoleksi Bagian Yang Salah

6bola.co - Manchester United bersemangat untuk mengeluarkan pesan "tidak ada di sini", meskipun frustrasi yang jelas dari pelatih Jose Mourinho dengan kebijakan transfer klub dan memuncaknya bukti bahwa ini adalah tim yang saat ini tidak sejalan dengan tujuan yang ditetapkan untuk memenangkan Liga Premier .


United hanya akan membodohi diri sendiri dan tidak banyak orang lain jika mereka mencoba untuk menerapkan gloss atau spin positif ke tontonan suram yang terungkap ketika mereka dibongkar oleh Tottenham di Old Trafford.


Ini adalah masa yang sulit bagi Manchester United dan Jose Mourinho. Tidak ada jumlah penyamaran atau penutup jendela yang dapat menutupi ini.


Mourinho benar untuk mengatakan dia layak dihargai sebagai manajer yang telah memenangkan tiga gelar Premier League - tetapi tindakannya di Chelsea tidak akan menghancurkan es dengan fans United, yang tinggal di sini dan sekarang dan yang menerima mandi yang sangat dingin dari Spurs tim mereka akan menganggap sebagai rival gelar musim ini.


Dan di sini, ketika Old Trafford dikurangi menjadi lautan kursi merah kosong setelah Lucas Moura mencetak 3-0 dengan enam menit tersisa, kondisi Mourinho saat ini dan penderitaan United secara brutal terungkap.


Mourinho dibenarkan dalam menunjuk Romelu Lukaku di babak pertama kehilangan gol tanpa pengawasan ketika United berada di puncak sebagai momen yang menentukan - tetapi lebih banyak perhatian dan signifikansi adalah cara di mana United dipecat setelah Spurs menemukan gigi yang lebih tinggi.


Seperti yang diharapkan, Mourinho marah dengan pembangkangan ketika ia menempatkan keberhasilan masa lalunya di atas meja. Dan untuk menyarankan seorang manajer sekalibernya dan dengan catatan tiba-tiba sebuah siram rusak tidak sopan.


Apa yang di luar perselisihan, bagaimanapun, adalah bahwa tekanan meningkat dan bukan hanya karena dua kekalahan ke Brighton dan Spurs yang telah membuat awal terburuk Inggris ke musim Liga Premier sejak 1992-1993.


Panas telah meningkat menjadi Mourinho karena tim United tidak memiliki identitas dan gaya bermain ketika itu diatur bersama dengan kegembiraan menyerang yang dihasilkan oleh Pep Guardiola di Manchester City, Jurgen Klopp Liverpool, Mauricio Pochettino di Spurs dan sekarang di Chelsea setelah kedatangan Maurizio Sarri.


Dalam pertahanan Mourinho, ini bukan tim United yang tidak bermain untuk manajernya. Memang mereka adalah tim yang lebih baik di babak pertama, tetapi Lukaku tidak bisa memberikan hasil akhir.


Pertahanan Mourinho, bagaimanapun, adalah masalah terbesar. Itu, cukup sederhana, berantakan.


Ia memenangkan reputasi yang layak sebagai master of defensive organization di tengah kesuksesan bintang di Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid dan kemudian kembali ke Stamford Bridge.


Mereka adalah hari yang berbeda dan tim yang berbeda. Mourinho tidak bisa memimpin pertahanan karena nyaris gagal seperti yang dilakukannya di Manchester United.


Serikat semua berada di tempat setelah Spurs menemukan irama mereka, ukuran putus asa memanfaatkan gelandang Ander Herrera bersama Phil Jones dan Chris Smalling dengan cepat membuang setelah mereka pergi ke belakang.


Keinginan Mourinho untuk seorang bek tengah telah didokumentasikan dengan baik tetapi itu tidak mencerminkan kebijakan pembeliannya sendiri yang Victor Lindelof dan Eric Bailly - beli di lebih dari £ 60 juta - dibuang menyusul rasa malunya di Brighton.


Lindelof muncul sebagai pemain pengganti di sini tetapi tampak seperti pemain yang hidup dalam ketakutan dan kehilangan kepercayaan, hampir membawa Dele Alli dengan gol dan secara umum mencari tembakan sampai hancur.


Untuk menambah penghinaan terhadap cedera, Toby Alderweireld - yang terkait erat dengan United musim panas ini - tampil dengan otoritas penuh di jantung pertahanan Spurs, dengan satu terobosan sempurna untuk melihat beberapa pendukung tuan rumah berbalik untuk mengekspresikan perasaan mereka terhadap wakil eksekutif kursi Ed Woodward ketika dia melihat dari kotak sutradara.


Suasana hati Mourinho sangat gelap, tetapi itu akan menjadi fantasi dalam skala industri jika ia menempatkan kerugian ini ke dalam liku-liku pasar transfer dan peluang yang hilang ke United.


Ini adalah kekalahan yang disebabkan oleh seorang manajer yang tidak membuat penandatanganan musim panas tunggal - tetapi karena Mourinho menyesalkan nasibnya dan secara efektif menunjukkan ini membuatnya kekurangan skuad yang dia inginkan, Pochettino menyembunyikan ketidakpuasan yang mungkin dia rasakan atau tidak kurangnya kegiatan transfer musim panas untuk bersikeras dia sangat senang dengan apa yang dia miliki dan memancarkan kepositifan dan optimisme tentang tantangan di depan.


Dan ada kekhawatiran lain untuk United.


Sulit untuk mendeteksi dengan tepat di mana Mourinho pergi dengan tim United ini. Tim macam apa mereka? Apa gaya permainan mereka? Apa tim terbaik mereka? Apakah Mourinho memiliki tim terbaik?


Mereka sekarang terlihat seperti kumpulan bagian yang rusak daripada kekuatan bersatu. Dan Mourinho adalah pria yang mencari jawaban.


Di menit-menit akhir, dengan United outmaneuvered dan Old Trafford lolos dengan cepat, ini mirip dengan salah satu bulan menyedihkan David Moyes ketika tim superior seperti Manchester City dan Liverpool datang ke Theater of Dreams dan berhasil dengan poin dengan banyak cadangan. .


United tidak akan panik untuk memecat seorang manajer yang telah mereka kelola dan menghabiskan banyak uang sejak dia tiba di Old Trafford.


Dan, sebagai catatan, Mourinho telah memenangkan Piala EFL dan Liga Europa dan mencapai Final Piala FA dalam dua musim penuhnya di Old Trafford, lebih dari kemenangan Klopp dan Pochettino di Liverpool dan Spurs.


Seperti catatan masa lalunya, meskipun, ini bukan di sini maupun ketika United menganggap masalah mereka segera dan berlimpah. Klopp dan Pochettino bergerak maju. Mourinho saat ini adalah seorang manajer secara terbalik.


Mourinho menghadapi tantangan besar, dimulai dari Burnley akhir pekan ini.


Dia harus membuktikan bahwa dia bisa mengumpulkan pemulihan, dan ini bukan awal dari penurunan penurunan yang tidak dapat diubah yang menulis bab terakhir dari ceritanya dalam dua mantra di Chelsea.


Dua kekalahan dalam tiga pertandingan mungkin belum mewakili krisis - tetapi melirik tabel liga menunjukkan United adalah enam poin di belakang Liverpool, Spurs dan Chelsea dan empat dari Manchester City. Jelas itu tidak dapat diatasi pada tahap ini, tetapi dengan margin of error yang begitu bagus di puncak Liga Premier, Mourinho dan United tidak ingin rival mereka bergerak lebih jauh ke depan.


Pekerjaan Mourinho ketika ia tiba di Manchester United adalah untuk mengembalikan apa yang semua orang di Old Trafford dianggap sebagai ordo lama, layanan normal. Ini adalah hari-hari awal, tetapi cara mereka akhirnya dipukuli begitu parah oleh Spurs di benteng Old Trafford mereka sendiri membuat pemulihan terlihat sangat jauh.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.